Wimelimonica's Blog

November 1, 2015

Hitam

Filed under: Uncategorized — wimelimonica @ 5:06 pm

Hitam,

Saya tidak suka hitam, karena hitam itu gelap,pekat

Dan kamu suka hitam, sangat menyukasi hitam.

Kamu merengkuhnya, menjadi seperti kekasihmu. Diajak ke mana – mana

Aku suka kamu, dan tidak suka hitam

Namun kamu suka hitam, sangat

Apakah aku juga harus mulai suka dengan hitam, karena aku sungguh menyukaimu?

Biar bagaimana pun, tetap tidak bisa

Tidak suka, ya tidak suka

Sekarang kamu harus memilih, hitam atau aku?

Ya, kamu…kamu satu satunya orang yang berhak memilih

Kamu diam, seribu bahasa

Aku tahu artinya

Aku cukup tahu diri

Aku pamit, meninggalkanmu dengan hitam

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

